Jahil dengan NetBus

Kejenuhan mulai terasa, teringat satu hal yang bisa bikin happy, tapi bikin jengkel orang laen. Apa itu? yaitu menjahili orang lain. Dalam hal ini adalah menjahili komputer orang lain dalam suatu jaringan. Nah, software yang dipakai tidak lain adalah NetBus. NetBus adalah sebuah aplikasi Backdoor yang berjalan pada Sistem Operasi Microsoft Windows (95/98/ME/2000/XP/NT). Banyak hal yang bisa dilakukan NetBus, antara lain sebagai berikut :
1. Menjalankan suara
2. Menjalankan Program aplikasi
3. Mengintip Program yang sedang dijalankan
4. Membuka CDROM
5. Mengirim Pesan
6. Mematikan Komputer
7. Mengontrol Mouse
8. Menampilkan Image/Gambar
9. dan masih banyak yang lain,
Sebelum menjalankan NetBus, yang perlu diperhatikan adalah menanamkan terlabih dahulu file NetBus (patch.exe) pada komputer target/korban. Bisa dilakukan dengan mengirimkannya sebagai attachment email. Saat penerima membuka attachment tersebut, maka file patch.exe akan lang sung tercopy pada windows. Atau bisa juga dilakukan dengan menjalankan secara langsung terlebih dahulu pada komputer target.
Selanjutnya dari komputer kita( pengontrol), jalankan Netbus.exe. Kemudian lakukan scan untuk mencari Host name/IP Address komputer target atau langsung isikan IP Address/ Hostname pada kolom Host name/IP Address jika sudah mengetahui Identitas komputer target. Selanjutnya Klik Connect untuk menghubungkan dengan komputer target. Setelah tombol connect berubah menjadi cancel, berarti sudah bisa melakukan hal-hal tersebut di atas pada komputer target.

Peringatan:
-NetBus akan terdeteksi oleh Anti Virus sebagai trojan dan akan dihapus.
-Jangan digunakan untuk hal-hal yang merugikan orang lain.


Download NetBus


Cetak Halaman Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar