Bersihkan file dari Sality

Sality merupakan virus yang menyebar dengan menginfeksi file-file executable (exe) dan scr. Virus ini juga akan menyebar melalui media removable yang digunakan pada komputer yang telah terinfeksi sality. Karena virus ini menyerang file-file exe yang merupakan file-file program di dalam windows, maka akan sangat mengganggu kinerja komputer ( terasa lebih lambat dan banyak program yang error saat dijalankan).
Selain itu, sality akan menonaktifkan program anti virus dan mencegah akses ke situs antivirus dan situs keamanan tertentu. Sality juga akan mencegah windows masuk ke Safe Mode.
Untuk menghilangkan virus ini perlu penanganan hati-hati, karena bisa-bisa file program yang telah terinfeksi akan hilang atau rusak, karena beberapa antivirus hanya memiliki kemampuan untuk menghapus dan tidak mampu untuk membersihkan file yang terinfeksi virus ini. Sality bisa dibersihkan menggunakan antivirus maupun remover khusus untuk virus ini, berikut ini remover yang bisa digunakan untuk membersihkan Sality.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar