Kumpulan Kata Tiada Makna


  • >>Aku hanya sebuah noktah tanpa daya atas kuasa-Mu, aku hanya bisa mengeluh dan mengeluh atas uji dan coba yang Kau berikan. Kau telah berikan anugrah sebuah rasa, rasa dimana aku merasa lebih bahagia, itulah rasa cinta. Kau juga telah ciptakan belahan dari jiwaku. Ridloilah aku untuk mencintainya karena cintaku pada-Mu. Buatlah aku dan dia bahagia bersama. Meskipun aku bukanlah yang terbaik baginya, tapi aku akan lakukan yang terbaik untuknya.
  • >>Ingin sekali aku ringankan beban mereka, namun apalah daya. Aku sendiri telah tertindih dengan beban yang aku bawa, hanya samar-samar aku dengar keluhan mereka karena tertutup teriakan keluhanku yang keras. Aku tidak bisa apa-apa, hanya bisa mengucap sebuah kalimat, " Sodaraku, maafkanlah aku".
  • >>Aku ingin sekali seperti mereka, berjubah warna warni penuh canda dan tawa. Tapi apalah dayaku, aku hanya miliki jubah kelabu yang berhiaskan sendu.
  • >>Aku hanya manusia biasa, hanya bisa berusaha dan berdo'a. Termasuk dalam urusan cinta. Aku ingin jujur inilah aku apa adanya. Aku ingin hidup bersamanya, hidup bersama Elnafa di sisa usia hingga akhir waktuku di dunia. 


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar